Friday 7 June 2013

Eden Hazard Ingin Cetak 60 Gol Per Musim

Hazard mengaku ingin mencetak lebih banyak gol seperti CR7 dan Messi.




Gelandang serang Chelsea Eden Hazard mengakui masih belum berkontribusi banyak bagi timnya sebab ia belum banyak mencetak gol. 

Hazard tampil gemilang dalam debutnya di Liga Primer Inggris musim lalu, di mana ia mencetak 13 gol dan 23 assist. Ia bahkan menjadi salah satu nama yang masuk dalam nominasi PFA Player of the Year.   

Meski demikian, ia punya ambisi untuk mengikuti torehan 50 hingga 60 gol per musim seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Musim ini, saya lebih banyak memberi assist, tetapi musim depan saya ingin mencetak lebih banyak gol. Saya ingin mencetak 50 hingga 60 gol seperti Messi dan Ronaldo,” ujar Hazard kepada The Guardian.

“Saya kehilangan naluri membunuh. Messi dan Ronaldo dilahirkan untuk mencetak gol, iti adalah kemampuan alamiah mereka. Tetapi saya masih terlalu sering mendribel bola atau memberikan umpan. Saya harus lebih sering menembak,” tegasnya. 


Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2013/06/07/4031809/eden-hazard-ingin-cetak-60-gol-per-musim?ICID=CP_96

No comments: