Friday 7 June 2013

Jose Mourinho Ingin Awet di Chelsea

Selain itu, Mourinho juga janjikan stabilitas bagi tim dan para pemain The Blues.




Jose Mourinho mengaku sangat bahagia kembali melatih Chelsea. The Special Onemenjanjikan stabilitas bagi tim dan para pemain The Blues. Dia juga berencana bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Seperti yang diketahui, Mourinho yang pernah tiga musim menukangi Chelsea dari 2004-2007, disewa selama empat tahun untuk periode keduanya bekerja di klub asal London Barat itu.

"Saya sangat bahagia kembali [ke Chelsea], saya berada di tempat yang saya inginkan dan di mana orang-orang sangat menginginkan saya," ucap Mourinho kepada Sky Sport Newsusai jadi pelatih dalam pertandingan perpisahan Michael Ballack di Jerman.

"Saya memiliki hubungan emosional yang besar bersama klub ini, saya memiliki tim yang sangat muda di tangan saya dengan banyak pemain-pemain berbakat yang sangat muda. Ini saatnya untuk mengembangkan pemain-pemain itu," lanjut The Special One.

"Para pemain butuh stabilitas dan saya di Chelsea untuk memberikan hal itu ke tim ini dan para pemain, dan saya akan bertahan untuk waktu yang lama," Mourinho mengakhiri.

Di bawah tangan dingin Mourinho, Chelsea diprediksi bakal menjadi penantang serius bagi duo Manchester United dan Manchester City dalam perburuan titel Liga Primer musim 2013/14 mendatang.


Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2013/06/06/4028834/jose-mourinho-ingin-awet-di-chelsea?ICID=CP_96

No comments: